Adsense

Wednesday, April 2, 2008

Saya Jurnalis Jalanan dan akan menjadi Kontributor Google Adsense


Hingar bingar Google Adsense, rupanya sangat menarik buat saya. Selain bisa menyalurkan bakat terpendam saya, tantangannya saya rasakan sangat menarik.

Lamaran saya ke google adsense memang belum diterima, tapi saya yakin suatu saat saya akan menjadi salah satu kontributornya.

Saya juga tidak punya pengalaman menjadi jurnalis, tapi saya yakin setiap orang punya pandangan yang berbeda dari orang lain, dan itu yang akan menjadi daya tarik pada diri saya.
Menurut saya menjadi seorang jurnalis haruslah punya ideologi yang kuat, dengan itu kita bisa mempengaruhi pembaca kita.

Untuk saat ini, saya ingin menulis segala hal yang saya pikir seharusnya bisa menjadi lebih baik dengan memberikan fakta dan ide-ide pribadi. Ini akan menjadi kontribusi saya di masyarakat. Selain tentunya Google Adsense juga menawarkan imbalan yang cukup menggiurkan.

Tapi saya akan berusaha untuk menghindari manjadi jurnalis yang mengejar kepopuleran sebuah keywords. Ini akan mematikan langkah saya untuk menyajikan ide dan gagasan yang lebih menarik.

Apakah anda juga tertarik dengan ide saya ini ? Saya yakin anda juga memiliki pengalaman yang sangat berharga untuk dituliskan. Jangan sia-siakan ! Tulis sekarang juga !
Semoga berhasil !

No comments: