Adsense

Tuesday, March 11, 2008

Intellimax MMI

Kali ini saya berkesempatan mencoba Intellimax MMI produk dari Sensys.

Dilihat dari feature, mirip dengan MMI pada umumnya. tapi ada kelebihan yang saya rasakan berbeda dibandingkan dengan MMI lainnya. yaitu reusable object.
Jadi pada intellimax, sebuah object dapat memiliki ciri yang bisa di daur ulang, tinggal memberinya predikat pada context tertentu. Mirip seperti konsep OOP pada programming.
Tagsnya sekaligus dapat dipisah-pisahkan berdasarkan object yang di create.

Yang lebih mengagetkan saya, ternyata Intellimax ini sudah dipersenjatai dengan kemampuan database yang ok. Intellimax menggunakan MySQL sebagai database enginenya.

Cuman saya masih belum tunning lebih jauh tentang kemampuang OPC client dan servernya. Menurut manualnya intellimax sudah memiliki OPC Client dan server sendiri.

sekilas, menggunakan Intellimax sepertinya sebuah pilihan yang menarik untuk aplikasi yang komplex dengan harga yang bersaing.


Keyword: jakarta indonesia supplier intellimax consultant.

3 comments:

Anonymous said...

Pak saya boleh minta email bapak?Saya mau bertanya cara kerja Variable Speed Drive yang ada di blog bapak,untuk keperluan TA saya,makasih atas perhatiannya
akhsannulhaq@yahoo.com

Iman Triwahyudi said...

mas ahsan,
setahu saya salah satu metode yang digunakan pada variable speed drive untuk mengontrol kecepatan motor adalah dengan mengontrol arus yang diberikan kepada motor.
Pada dunia kontrol biasa kita mengenal ada PID control, nah umpan baliknya bisa kecepatan atau accelerasi, atau bisa juga arus.
Misalnya kita ingin VSD optimal pada arus 50%.

Jadi menurut saya conscern utama pada VSD terletak pada respons, dimana umumnya respons motor sangat cepat terhadap listrik.

rgds,
iman
081546526163

Anonymous said...

Kami DSMC Automation selaku distributor IntelliMAX MMI menawarkan produk tersebut untuk wilayah Indonesia.
Contact : (021)92772295 or (021)93474997